| No | Gaya Belajar | Kecerdasan Majemuk | Deskripsi |
|---|---|---|---|
| 1. | Visual | Spasial | Siswa belajar terbaik melalui gambar, grafik, dan diagram. |
| 2. | Auditori | Linguistik | Siswa memahami informasi melalui mendengarkan dan berbicara. |
| 3. | Kinestetik | Kinestetik | Siswa belajar melalui pengalaman langsung dan gerakan. |
| 4. | Visual | Naturalis | Siswa memahami konsep melalui pengamatan lingkungan dan visualisasi. |
| 5. | Auditori | Interpersonal | Siswa belajar efektif melalui diskusi dan interaksi dengan orang lain. |
| 6. | Kinestetik | Intrapersonal | Siswa belajar melalui refleksi pribadi dan aktivitas fisik. |
| 7. | Visual | Logis Matematis | Siswa memahami informasi melalui grafik dan diagram logis. |
| 8. | Auditori | Spasial | Siswa memahami informasi melalui deskripsi verbal tentang ruang dan bentuk. |
| 9. | Kinestetik | Linguistik | Siswa belajar melalui permainan peran dan aktivitas fisik yang melibatkan kata. |
Kesimpulan.
Modul peta ini memberikan panduan bagi guru untuk memahami bagaimana mengintegrasikan gaya belajar dan kecerdasan majemuk dalam pembelajaran. Dengan memadukan kedua elemen ini, guru dapat merancang pengalaman belajar yang lebih efektif dan sesuai dengan kebutuhan siswa.